Entri Populer

Link Rekan UPTD

SP3 Kab. Bekasi

Tips, Triks dan Tutorial
Diberdayakan oleh Blogger.

PENYULUHAN PENYAKIT MENULAR

Diposting oleh Puskesmas Mekarmukti Rabu, 15 Februari 2012


Untuk menindaklanjuti program promkes dan surveilans Puskesmas Mekarmukti tahun – tahun sebelumnya, maka pada awal tahun 2012, Puskesmas Mekarmukti melaksanakan penyuluhan kepada siswa – siswi di salah satu SD di Desa Pasir Gombong wilayah kerja Puskesmas Mekarmukti. Materi penyuluhan meliputi penyakit sistem pencernaan dan penyakit saluran pernafasan.
Dengan melaksanakan penyuluhan tentang penyakit, maka diharapkan para siswa mengenal tanda, gejala, dan penatalaksanaan tentang penyakit tersebut. Sehingga bisa mengurangi resiko penyakit bertambah parah atau bahkan mengurangi resiko kematian dengan bertindak lebih cepat, tepat dan akurat. Dan pengetahuan tersebut bisa ditularkan minimal kepada keluarga dan masyarakat dekat tempat tinggal masing-masing siswa. 


By : Wie ^-^

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Mekarmukti's Blog

Selamat Datang di Blog Puskesmas Mekarmukti Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi. Semoga artikel, isi, data, dan informasi yang dimuat dalam Blog ini bisa bermanfaat untuk Puskesmas Mekarmukti pada khususnya dan pengunjung Blog ini pada umumnya. Dan kami juga memohon maaf jika ada foto, artikel, atau apapun yang pemilik atau pengarangnya tidak berkenan untuk kami posting. Untuk itu, silahkan menghubungi kami dan kami akan menghapusnya. Terima Kasih... Enjoy this Blog...^-^

Print This Page

Pengunjung Blog

Tayangan Laman