Entri Populer

Link Rekan UPTD

SP3 Kab. Bekasi

Tips, Triks dan Tutorial
Diberdayakan oleh Blogger.

Profil Puskemas Mekarmukti

Diposting oleh Puskesmas Mekarmukti Selasa, 22 Juni 2010

Keadaan Geografi Puskesmas Mekarmukti

Puskesmas Mekarmukti terletak di Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara, yang merupakan Puskesmas induk dengan luas wilayah 23,16 Km2. 

Secara Administrasif Puskesmas Mekarmukti Kec. Cikarang Utara berbatasan dengan :

• Sebelah utara berbatasan dengan wilayah kerja Puskesmas Lemah abang

• Sebelah selatan berbatasan dengan wilayah kerja Puskesmas Cibatu

• Sebelah timur berbatasan dengan wilayah kerja Puskesmas Sukamahi

• Sebelah Barat berbatasan dengan wilayah kerja Puskesmas Cikarang

Puskesmas Mekarmukti berjarak +/- 5 km dari kantor kecamatan Cikarang Utara dan +/- 10 km dengan Kantor Pemda Kabupaten dengan waktu tempuh +25 menit menggunakan roda empat. Puskesmas Mekarmukti mempunyai wilayah kerja terdiri dari 6 desa wilayah kerja yaitu Desa Pasir Gombong, Desa Simpangan, Desa Tanjung Sari, Desa Mekarmukti, Desa Wangun Harja dan Desa Harja Mekar, yang terdiri dari 50 RW dan 142 RT dengan jarak desa terjauh 4,5 km dari Puskesmas Mekarmukti dengan waktu tempuh 15 menit dengan roda dua dan 25 menit dengan roda empat.

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Mekarmukti's Blog

Selamat Datang di Blog Puskesmas Mekarmukti Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi. Semoga artikel, isi, data, dan informasi yang dimuat dalam Blog ini bisa bermanfaat untuk Puskesmas Mekarmukti pada khususnya dan pengunjung Blog ini pada umumnya. Dan kami juga memohon maaf jika ada foto, artikel, atau apapun yang pemilik atau pengarangnya tidak berkenan untuk kami posting. Untuk itu, silahkan menghubungi kami dan kami akan menghapusnya. Terima Kasih... Enjoy this Blog...^-^

Print This Page

Pengunjung Blog

Tayangan Laman