Entri Populer

Link Rekan UPTD

SP3 Kab. Bekasi

Tips, Triks dan Tutorial
Diberdayakan oleh Blogger.

STAFF MEETING PUSKESMAS MEKARMUKTI TAHUN 2013

Diposting oleh Puskesmas Mekarmukti Kamis, 17 Januari 2013



Memasuki tahun yang baru yaitu tahun 2013, Puskesmas Mekarmukti mengadakan staff Meeting untuk pertama kalinya yaitu pada tanggal 3 Januari 2013. Staff Meeting di hadiri oleh Kepala Puskesmas, Ka. Subag TU, Pemegang Program dan Karyawan – karyawan lainnya. Di dalam staff meeting dibahas hal – hal yang berhubungan dengan perbaikan pelayanan kepada masyarakat. Di antaranya pembenahan SDM dengan merefreshing bagian – bagian yang dianggap belum optimal dalam pelayanan, evaluasi job description dan kinerja di lapangan, evaluasi program dan pembinaan / pengarahan oleh Kepala Puskesmas.
Dari evaluasi pelaksanaan program ditemukan kendala - kendala atau masalah - masalah yang dihadapi di lapangan. Sehingga memerlukan solusi atau pemecahan atas masalah tersebut. Dengan adanya staff meeting ini maka segala permasalahan bisa dibahas atau di cari jalan keluarnya. Masukan, pendapat atau pertimbangan dari anggota forum bisa menjadi acuan untuk mengatasi masalah tersebut. 
Dari kegiatan ini, diharapkan pelayanan kepada masyarakat ke depannya akan semakin membaik dan lebih optimal. Sehingga derajat kesehatan masyarakat juga lebih meningkat.



By : Wie ^-^

0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Mekarmukti's Blog

Selamat Datang di Blog Puskesmas Mekarmukti Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi. Semoga artikel, isi, data, dan informasi yang dimuat dalam Blog ini bisa bermanfaat untuk Puskesmas Mekarmukti pada khususnya dan pengunjung Blog ini pada umumnya. Dan kami juga memohon maaf jika ada foto, artikel, atau apapun yang pemilik atau pengarangnya tidak berkenan untuk kami posting. Untuk itu, silahkan menghubungi kami dan kami akan menghapusnya. Terima Kasih... Enjoy this Blog...^-^

Print This Page

Pengunjung Blog

Tayangan Laman