Entri Populer

Link Rekan UPTD

SP3 Kab. Bekasi

Tips, Triks dan Tutorial
Diberdayakan oleh Blogger.

Untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat diperlukan usaha – usaha dan program – program kesehatan yang baik dan berkesinambungan. Program – program itu meliputi, penyuluhan, pelayanan kesehatan, posyandu, bakti sosial, pemberian PMT, Screening kesehatan, dll. Agar pelaksanaan program tersebut berjalan dengan baik, diperlukan kerjasama dari berbagai pihak, baik internal maupun lintas sektoral.
Puskesmas Mekarmukti sebagai instansi pemberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat bekerja sama dengan Perusahaan swasta yang berada di kawasan industri Jababeka I Cikarang memberikan pelayanan kesehatan dengan sistem jemput bola yaitu dengan cara mengadakan bakti sosial di Desa wilayah kerja Puskesmas Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Mekarmukti dan pihak perusahaan yang bermitra. Kegiatan bakti sosial ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat, karena lebih mendekatkan dengan pelayanan kesehatan. Dengan sistem tersebut, masyarakat bisa dengan mudah mengakses pelayanan kesehatan.
Kegiatan – kegiatan kemitraan antara Puskesmas Mekarmukti dengan Perusahaan swasta di wilayah kerja Puskesmas Mekarmukti yang sudah dilakukan pada tahun 2010 antara lain pelayanan kesehatan, khitanan massal, penjaringan pasien katarak, pemberian paket Remantik ( senter, kaos remantik, dll ) serta pemeriksaan Laboratorium sederhana. 





0 komentar

Posting Komentar

Welcome to Mekarmukti's Blog

Selamat Datang di Blog Puskesmas Mekarmukti Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi. Semoga artikel, isi, data, dan informasi yang dimuat dalam Blog ini bisa bermanfaat untuk Puskesmas Mekarmukti pada khususnya dan pengunjung Blog ini pada umumnya. Dan kami juga memohon maaf jika ada foto, artikel, atau apapun yang pemilik atau pengarangnya tidak berkenan untuk kami posting. Untuk itu, silahkan menghubungi kami dan kami akan menghapusnya. Terima Kasih... Enjoy this Blog...^-^

Print This Page

Pengunjung Blog

Tayangan Laman